Kapolsek Airmadidi Bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan Pastikan Proses Isoman Warga Dijalankan dengan Baik

15 Jul 2021 - 13:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Polsek Airmadidi terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, dalam rangka mereduksi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Minut.

Bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Airmadidi, Kecamatan Kalawat, Koramil 1310-06/Airmadidi, Pemerintah Desa dan Kelurahan, serta Puskesmas Airmadidi dan Puskesmas Kolongan, Kapolsek Airmadidi Iptu C. Melky Sadrach, kemudian melaksanakan sambang ke rumah pasien terkonfirmasi Covid-19, Rabu (14/7/2021).

Kunjungan ini untuk memastikan proses isolasi mandiri dilakukan dengan baik dan warga tetap berada di rumah selama proses isoman.

“Selain itu kegiatan sambang yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ketat ini, sebagai sarana untuk memvalidasi data pasien terkonfirmasi Covid-19 secara riil,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pelabelan di sejumlah rumah keluarga yang tengah melaksanakan isoman bukan sebagai bentuk diskriminasi, tetapi lebih ke upaya proaktif untuk meningkatkan pengawasan dan kepedulian masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Komitmen kami adalah memastikan proses isolasi mandiri dilakukan dengan baik, sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” tandas Kapolsek Airmadidi, didampingi Empat Pilar Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

Bagikan :

KOMENTAR