Kunjungi Polsek Tahuna, ini Penekanan Kapolres AKBP Dhana Ananda Syahputra

19 May 2023 - 20:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Dhana Ananda Syahputra mengingatkan personelnya agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas.

Hal itu ia sampaikan saat melakukan kunjungan kerja di Kantor Polsek Tahuna, Jumat (19/5/2023), didampingi Ketua Bhayangkari Sangihe dan sejumlah pejabat polres.

“Personel polsek diharapkan tidak ada yang merasa paling hebat dan dianakemaskan. Personil polsek harus menjaga kekompakan sehingga terjalin kerjasama yang baik dan pekerjaan tidak ada kendala,” kata Kapolres.

Ia juga berharap semua personek mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Personil polsek melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing sebagai ujung tombak di lapangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Personel harus memahami tugas masing-masing dan harus bersinergi,” lanjutnya.

Dan yang paling utama kata Kapokres, mengutamakan lelayanan prima kepada masyarakat.

“Kedepankan senyum, sapa, salam dan pahami karakter masyarakat tersebut sehingga masyarakat merasakan dilayani dengan baik. Jalin sinergitas dengan instansi lainnya. Jika ada kendala dalam pelayanan kepada masyarakat maupun dalam pengungkapan kasus harus berkonsultasi dengan Polres,” ujar AKBP Dhana.

Hal lain yang menjadi perhatian Kapolres soal disiplin dalam pelaksanaan tugas.

“Berperilaku positif, harus menjaga perilaku, bersosialisasi bersama masyarakat dengan baik dan memiliki disiplin tinggi,” ungkap Kapolres.

Bagikan :

KOMENTAR