Kunjungi SMA PGRI, Kasat Binmas Polres Bitung Imbau Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja

04 Jun 2023 - 04:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Satuan Binmas Polres Bitung bersama Kodim 1310/Bitung melaksanakan penyuluhan di SMA/SMP PGRI, di Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Jumat (2/6/2023).

Kegiatan TMMD yang dirangkai dengan Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh Pasi Min Intel Kodim 1310/Bitung Mayor Inf. Muslih Jan dan Pasi Intel Letda Inf. Lukas, Kasat Binmas Polres Bitung AKP Rocky A. David bersama anggota, Kepala Lingkungan dan warga masyarakat setempat serta para guru dan Siswa-Siswi SMA/SMP PGRI.

Dalam penyuluhan tersebut, Kasat Binmas AKP Rocky A. David mengajak peran aktif masyarakat khususnya para pelajar agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban untuk mendukung terselenggaranya program pembangunan Pemerintah.

“Pelajar merupakan generasi penerus cita-cita bangsa agar tidak melakukan perbuatan yang menyimpang dari pelanggaran hukum, norma sosial dan budaya luhur bangsa dengan menjauhi minuman alkohol, narkoba, pergaulan bebas serta bijak dalam menggunakan media sosial,” pesannya.

Bagikan :

KOMENTAR