Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Minut Gelar Olahraga Bersama dan Berbagai Lomba

25 Jun 2022 - 14:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, keluarga besar Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar olahraga bersama dan berbagai perlombaan, Sabtu (25/6) pagi, di halaman Mapolres.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ny. Shelly Bambang.

Kapolres dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mengagendakan olahraga bersama dan berbagai perlombaan ini.

“Kegiatan ini diikuti seluruh personel Polres Minut dan keluarga untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Saya harapkan kegiatan ini bisa meriah, kita laksanakan dengan tertib, dan dapat mengisi suasana ini dengan gembira,” ujar AKBP Bambang Yudi Wibowo.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Polres Minut meraih juara 1 lomba film pendek call center 110.

“Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Minut atas capaian meraih juara 1 film pendek call center 110 se-Indonesia. Dedikasi, apresiasi, kerjasama daripada rekan-rekan semua, piala penghargaan ini untuk kita semua dalam berkarya dan berprestasi di tingkat nasional. Dari 446 judul, film kita nomor 1,” pungkas AKBP Bambang Yudi Wibowo.

Berbagai lomba yang digelar usai olahraga bersama antara lain, lomba jalan bakiak, memasukan paku ke dalam botol, balap karung, gendong istri, dan makan kerupuk serta lomba jalan kelereng untuk anak-anak.

Panitia menyediakan door price utama berupa satu unit sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, tv dan hadiah hiburan lainnya.

Bagikan :

KOMENTAR