Olahraga Bersama Tutup Rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Polda Sulut

23 Sep 2022 - 16:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Olahraga bersama menjadi penutup rangkaian kegiatan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Polda Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (23/9/2022) pagi.

Olahraga bersama senam aerobik dilanjutkan zumba tersebut diikuti Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir bersama para Pejabat Utama dan personel serta komunitas zumba Manado.

Usai olahraga bersama, berbagai macam makanan tradisional juga makanan dari beberapa UMKM disajikan bagi para peserta.

Diketahui, beberapa waktu menjelang peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut bersama Satuan Lalu Lintas jajaran telah melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya, bakti sosial dan lomba Polisi Cilik.

Sementara itu Direktur Lalu Lintas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede, mengatakan, olahraga bersama ini bertujuan meningkatkan kebersamaan sekaligus menjaga kesehatan.

“Olahraga bersama ini adalah rangkaian terakhir peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Polda Sulut. Tujuannya meningkatkan kebersamaan sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran. Mudah-mudahan di masa pandemi ini kita semua tetap sehat,” ujar Kombes Pol Pardede, usai kegiatan.

Lanjutnya, puncak peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Polda Sulut telah digelar dalam bentuk syukuran, pada Kamis (22/9) pagi, di ruang Catur Prasetya Mapolda.

“Harapannya, ke depan kita bisa melaksanakan kegiatan dengan melibatkan lebih banyak lagi berbagai komunitas masyarakat maupun UMKM,” kunci Kombes Pol Pardede.

Bagikan :

KOMENTAR