Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, Empat Pilar Kecamatan Airmadidi Bersinergi Dirikan Dapur Umum

13 Jul 2021 - 13:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Polsek Airmadidi terus membangun sinergisitas dengan instansi terkait diantaranya Pemerintah Kecamatan Airmadidi, Koramil 1310-06/Airmadidi dan Puskesmas Airmadidi.

Hal ini sebagai bentuk tindaklanjut dari perintah Kapolda Sulut terkait penguatan soliditas empat pilar, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat merasakan kehadiran negara terutama di masa Pandemi Covid-19 dewasa ini.

Rapat koordinasi digelar di Kantor Kecamatan Airmadidi, dihadiri oleh Kapolsek Airmadidi Iptu C. Melky Sadrach, Camat Airmadidi Vicky Luntungan, Kepala Puskesmas Airmadidi dr. Geyby Luntungan, Sekcam Airmadidi Masye Sofie Mekel dan perwakilan Koramil 1310-06/Airmadidi, Senin (12/7/2021).

Selanjutnya, Empat Pilar Kecamatan Airmadidi ini kemudian mendirikan Dapur Umum dan Posko Covid-19 untuk membantu beban masyarakat yang terdampak pandemi serta yang tengah melaksanakan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Selain itu, bakti sosial pun akan dilaksanakan untuk membantu masyarakat miskin sehingga mereka benar-benar kehadiran negara, dalam meringankan beban mereka di tengah Pandemi saat ini.

“Lewat sinergisitas dan soliditas yang telah terjalin ini, kami akan hadir untuk meringankan beban masyarakat, terutama di masa penerapan PPKM Mikro,” ujar Kapolsek Airmadidi

Bagikan :

KOMENTAR