Penguatan Ekonomi Masyarakat Melalui Kampung Tangguh, Polres Kotamobagu Tinjau Kolam Perikanan Air Tawar

03 Jun 2021 - 08:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Banyak cara dan inovasi telah dikembangkan oleh Polres Kotamobagu dalam mendukung progam pemerintah melalui percepatan ekonomi masyarakat, salah satunya Kampung Tangguh Nasional “I Bantong” Desa Poyowa Besar II.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati didampingi Wakapolres Rina Frillya dan segenap PJU Polres Kotamobagu terjun langsung untuk bersilahturahmi sekaligus meninjau langsung lokasi ketahanan pangan ikan tawar milik mantan Kakanwil Kemenag Sulut Drs Hi. Halil Domu M.Si di Perkebunan Desa Poyowa Besar II Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres beserta tim sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Drs Hi. Halil Domu M.Si dan berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polres Kotamobagu dapat mulai mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh mantan orang nomor 1 di Kemenag Sulut ini.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pak Haji sebagai bagian dalam mendukung progam pemerintah melalui percepatan ekonomi masyarakat, dan kiranya hal-hal positif seperti ini dapat pula ditiru oleh masyarakat khususnya yang ada di Kotamobagu,” ungkap Prasetya.

Bagikan :

KOMENTAR