Pimpin Anev, Kapolres Kotamobagu Matangkan Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H

26 Mar 2024 - 21:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi memimpin Gelar Operasional dan Anev Bulanan Polres Kotamobagu beserta Polsek jajaran, Selasa (26/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso, seluruh Pejabat Utama beserta Kapolsek jajaran Polres Kotamobagu.

Para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek secara bergantian memaparkan capaian kinerja, kendala serta potensi kerawanan kamtibmas selama pelaksanaan tugas sebulan berjalan.

Dalam sambutannya Kapolres Kotamobagu menyampaikan bahwa Gelar Operasional ini dilaksanakan berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang cukup padat kedepan agar semuanya dapat terlaksana dengan baik.

“Kita siapkan secara maksimal dan matang setiap kegiatan yang akan kita laksanakan terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Kapolres.

Para Kasat dan Kapolsek diharapkan terus memonitor situasi kamtibmas saat ini, jangan terlena dan jangan menganggap remeh setiap permasalahan yang ada, sehingga tidak menimbulkan potensi konflik yang dapat mengganggu sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Diakhir kegiatan, Kapolres menegaskan terkait Harkamtibmas kepada seluruh peserta Gelar Operasional agar menyiapkan personel, sarana prasarana yang dapat diberdayagunakan semaksimal mungkin untuk pelaksanaan tugas kedepan.

Bagikan :

KOMENTAR