Polisi Gelar KRYD Gabungan di Banjer Manado

25 Apr 2024 - 09:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Polsek Tikala dan Rayon Satsamapta Polresta Manado menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) gabungan, di wilayah Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado, pada Rabu (24/4/2024) malam.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, mengingat sempat terjadinya keributan antar kelompok di wilayah setempat beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini, personel kepolisian berpatroli secara intensif di sejumlah titik strategis di Kelurahan Banjer. Mereka melakukan pengawasan untuk memastikan keamanan di lingkungan tersebut terjaga dengan baik.
Selain itu, personel juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Tikala Iptu Nelta Rengkung, mengatakan, KRYD ini sebagai wujud nyata komitmen Polsek Tikala dan Polresta Manado dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga,” singkatnya.

Bagikan :

KOMENTAR