Polres Bitung dan Bhayangkari Gelar Anjangsana Sambut Hari Bhayangkara ke-76

19 Jun 2022 - 13:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Bitung bersama Bhayangkari Cabang Bitung mengadakan anjangsana dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny. Gita Alam Kusuma serta para pejabat utama dan pengurus Bhayangkari, Sabtu (18/6/2022) pagi.

Anjangsana dilakukan dengan menyambangi rumah beberapa Purnawirawan Polri dan Warakawuri, kemudian Panti Asuhan Darulsalam Madidir serta Panti Jompo Yayasan Kasih Karondoran.

“Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini diselenggarakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan yang telah mengabdi pada institusi Polri khususnya Polres Bitung,” kata AKBP Alam Kusuma.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Alam Kusuma juga mendoakan semoga Purnawirawan Polri dan Warakawuri selalu diberikan kesehatan.

“Teriring doa dari kami, semoga bapak beserta ibu, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah SWT,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dan rombongan pun menjenguk beberapa personel Polres Bitung yang sedang sakit.

“Ini sebagai bentuk kepedulian, untuk memberikan perhatian kepada anggota yang sedang sakit,” pungkas AKBP Alam Kusuma.

Bagikan :

KOMENTAR