Polres Kepulauan Talaud Gencarkan Vaksinasi bagi Pelajar

10 Sep 2021 - 14:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Upaya akselerasi vaksinasi guna menekan laju penyebaran Covid-19 terus digencarkan Polda Sulut dan jajaran, termasuk di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud.

Seperti kegiatan vaksinasi yang digelar di Gerai Vaksin Presisi berlokasi di Aula Sarja Arca Wacana, Mapolres setempat, Jum’at (10/09/2021) pagi.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi, mengatakan, vaksinasi hari ini menyasar para pelajar yang berusia 12 hingga 17 tahun, juga kalangan dewasa untuk tahap 1 dan 2.

“Vaksinasi massal ini untuk mengejar target vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud,” ujar Kapolres, sesaat usai memantau kegiatan tersebut.

Pihaknya berharap, kegiatan vaksinasi ini bisa mencapai 50 persen. Mengingat saat ini di Talaud memasuki PPKM Level 2, dan sudah mulai ada kegiatan sekolah.

“Salah satu syarat untuk proses belajar mengajar di sekolah adalah vaksinasi. Kami pun berharap para pelajar yang berusia 12 hingga 17 tahun sudah divaksin minimal tahap 1,” pungkas Kapolres.

Guna memaksimalkan akselerasi vaksinasi khususnya bagi pelajar, Polres Kepulauan Talaud terus berkolaborasi dengan pihak sekolah, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan.

Bagikan :

KOMENTAR