Polres Kotamobagu Bersama Kampus IAIK Buka Gerai Vaksin Presisi

22 Jul 2021 - 10:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Kotamobagu bekerja sama dengan Kampus Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu menggelar gerai vaksinasi Presisi Polres Kotamobagu, yang diikuti oleh keluarga besar civitas akademika Kampus IAIK, Rabu (21/7/2021).

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati diwakili Kabag SDM Kompol Freddy Wowor yang kala itu turut berkoordinasi dengan Rektor IAIK, DR. Chan Muliadi Mokodompit, SE. M.Si, turut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap keluarga besar Kampus IAIK.

 “Pihak kampus IAIK sudah turut memberikan contoh kepada masyarakat, tentang pentingnya program vaksinasi ini guna percepatan herd immunity,” ujar Kompol Wowor.

Ia turut mengucapkan terima kasih kepada semua Tim Klinik Pratama Polres Kotamobagu yang masih terus menerus bersemangat dalam mendukung percepatan herd immunity masyarakat.

Terpisah, Rektor IAIK mengungkapkan bahwa program vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar dalam pencegahan penyebaran covid-19. “Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar. Terima kasih kami sampaikan kepada Polres Kotamobagu dan Civitas Akademika IAIK yang telah menyukseskan kegiatan hari ini,” ujar Rektor.

Gerai vaksinasi Presisi Polres Kotamobagu ini dimulai pukul 09.00 Wita dan berakhir pada pukul 14.00 Wita, dengan diikuti oleh 63 orang. Selain itu kegiatan dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat

Bagikan :

KOMENTAR