Polres Kotamobagu Dirikan Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Idul Fitri 1445 H

04 Apr 2024 - 14:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Pada pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H, Polres Kotamobagu mendirikan sejumlah pos pengamanan dan pos terpadu di wilayah hukumnya.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi melalui Kasi Humas AKP I Dewa Dwiadnyana, mengatakan, total ada 5 pos pengamanan dan 1 pos terpadu.

“Sebanyak 5 pos pengamanan tersebar di Jalan Kartini, Mongkonai, Abag, Passi, dan Pemandian Air Panas Bakan. Sedangkan 1 pos terpadu didirikan di bundaran depan Paris Superstore, Kotamobagu,” kata AKP Dewa, Kamis (4/4).

Pihaknya berharap, dengan adanya pos pengamanan dan pos terpadu ini masyarakat benar-benar dapat merasakan kehadiran petugas sehingga merasa lebih aman dan nyaman dalam merayakan Idul Fitri.

“Hal ini sesuai dengan tujuan Operasi Ketupat yaitu menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1445 H. Juga mewujudkan kamseltibcarlantas saat arus mudik jelang/pasca lebaran,” kunci AKP Dewa.

Untuk diketahui, Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Samrat 2024” akan berlangsung kurang lebih selama 13 hari, dimulai sejak tanggal 4 hingga 16 April mendatang.

Bagikan :

KOMENTAR