Polres Kotamobagu Terima Penghargaan Bawaslu dalam Mengawal Pemilu 2024

24 Apr 2024 - 08:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kotamobagu memberikan penghargaan kepada Kepolisian Resor Kotamobagu atas kerjasama yang telah terjalin selama penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Piagam penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu Yunita Mokodompit kepada Kepada Kepolisian Resor Kota Kotamobagu yang diwakili oleh Kanit II Pidum Ipda Irwan Pakaya dan kepada juga Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Selasa (23/04/2024).

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi melalui Kasat Reskrim Iptu Anugrah Ari Pratama mengungkapkan rasa terima kasihnya atas jalinan kerja sama yang baik yang telah terjalin selama proses mengawal Pemilu serentak terbesar didunia ini.

“Terima kasih atas kerja samanya dalam mengawal demokrasi yang telah terjalin dengan baik selama ini, terima kasih Bawaslu Kota Kotamobagu,” tuturnya.

Lebih lanjut sentra Gakkumdu juga dalam pelaksanaan tugasnya pernah menangani 1 kasus tindak pidana Pemilu dan telah diproses serta telah tahap 2 hingga telah disidangkan.

Terkait hal ini, Kasat Reskrim juga mengungkapkan bahwa suksesnya Pemilu Serentak 2024 tidak lepas dari adanya peran serta dari pihak Bawaslu dan Kejaksaan Negeri Kotamobagu yang sangat baik. Karena dalam pelaksanaannya kondusif, lancar, dan selalu bersinergitas dengan kepolisian.

Bagikan :

KOMENTAR