Polres Minahasa Utara Gelar Pengamanan Salat Idul Fitri 1445 H

11 Apr 2024 - 17:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Polres Minahasa Utara dan jajaran menggelar pengamanan salat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H yang dilaksanakan disejumlah masjid dan lapangan, Rabu (10/4/2024) pagi.

Salah satunya, pengamanan dilaksanakan di Lapangan Kantor Basarnas I Wilayah Manado, yang berada di Desa Kaasar, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara.

Salat tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara bersama LPHBI, IMIMUT, MUI, dan Basarnas. Bertindak selaku imam yaitu Ketua MUI Minahasa Utara Ustadz Suhartono Tilamuhu, dengan khatib Ustadz Jufri Ajuba.

Jalannya situasi kegiatan salat maupun pengamanan turut dipantau oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Dandung Putut Wibowo bersama Forkopimda atau yang mewakili.

Sementara itu Kapolsek Kauditan Iptu Iwan Toani mengatakan, pengamanan di lokasi ini dilakukan oleh personel Polres Minahasa Utara dan Polsek Kauditan serta dibantu personel Basarnas.

“Pengamanan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga warga masyarakat bisa merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah salat Idul Fitri,” singkatnya.

Bagikan :

KOMENTAR