Polres Minsel Gelar Vaksinasi Massal, Dilaksanakan Gratis Selama 20 Hari

12 Jun 2021 - 12:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan vaksinasi massal Covid-19, Jumat (11/06/2021), yang diperuntukan bagi keluarga besar Polri, purnawirawan serta masyarakat umum.

Vaksinasi berlangsung di aula Mapolres, dilaksanakan oleh Klinik Kesehatan Polres Minsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Minsel.

“Dilaksanakan selama 20 hari, mulai tanggal 10 sampai 30 Juni 2021, tempat pelaksanaan di aula Polres Minsel, dan untuk Polsek jajaran di Puskesmas setempat,” terang Paurkes Polres Minsel Ipda I Kadek Arnaya.

Kepada masyarakat yang belum divaksin, diundang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19. “Silahkan bagi warga yang berusia 18 tahun ke atas, yang belum pernah divaksin, mari datang di aula Polres Minsel atau di Puskesmas-puskesmas,” tambah Ipda Kadek.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, yang memantau langsung vaksinasi massal ini mengungkapkan, bahwa pihaknya bersama Dinkes mulai saat ini terus mengupayakan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menerima vaksin Covid-19.

“Vaksinasi massal ini merupakan program nasional, perintah langsung Bapak Presiden, oleh karena itu kami mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi covid-19. Tidak perlu ragu, takut apalagi terpengaruh hoax. Vaksin ini aman dan halal,” pungkas Kapolres Minsel.

Bagikan :

KOMENTAR