Polresta Manado Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

29 Mar 2024 - 09:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Polresta Manado melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim di Mako Polresta Manado, Kamis (28/3/2024).

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Personel Polresta Manado bersama anak-anak yatim menikmati hidangan berbuka puasa.

Acara ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menunjukkan komitmen Polresta Manado dalam mendukung kegiatan keagamaan yang mempererat tali persaudaraan.

Kapolresta Manado, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Julianto Sirait menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi semua pihak dalam acara ini. Ia menekankan pentingnya nilai-nilai sosial dan kepedulian dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian.

“Kegiatan buka puasa bersama ini tidak hanya sekadar ritual, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, khususnya anak-anak yatim yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang,” ujar Kapolresta.

Ia berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan pada bulan Ramadhan, tetapi juga menjadi bagian dari budaya kepolisian dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Melalui kegiatan sosial seperti buka puasa bersama ini, Polresta Manado berupaya menjadi contoh dalam mendorong solidaritas dan kebersamaan dalam bingkai keberagaman yang menjadi kekayaan bangsa,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR