Polresta Manado Dengar Keluhan Warga Melalui Program “Minggu Kasih”

24 Mar 2024 - 15:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Polresta Manado dan jajaran melaksanakan program “Minggu Kasih” disejumlah gereja, pada 24 Maret 2024 pagi.

Salah satunya di Gereja El-Roy Politeknik Buha, dipimpin Kasatbinmas Polresta Manado Kompol Arie Najoan.

“Minggu Kasih ini merupakan bagian dari upaya Polresta Manado untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan,” kata Kompol Arie Najoan.

Dalam sesi diskusi, berbagai masukan dan pertanyaan diajukan oleh jemaat. Di antaranya agar pihak kepolisian meningkatkan patroli dan cara melaporkan jika terjadi gangguan kamtibmas.

Kasatbinmas menerangkan, akan mengkoordinasikan terkait peningkatan kegiatan patroli khususnya di kompleks Perum Politeknik.

“Kemudian prosedur pelaporan gangguan kamtibmas yaitu bisa melalui call center 112. Petugas akan merespons dengan mendatangi TKP dan melakukan penanganan,” jelas Kompol Arie Najoan.

Dirinya menambahkan, program Minggu Kasih ini menunjukkan komitmen Polresta Manado dalam menjaga keamanan serta kesungguhan dalam mendengarkan dan menanggapi masukan serta keluhan dari masyarakat.

“Diharapkan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat akan terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis bagi seluruh warga Kota Manado,” pungkas Kompol Arie Najoan.

Bagikan :

KOMENTAR