Polresta Manado Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala Personel

15 Mar 2023 - 11:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Seksi Kesehatan Polresta Manado melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala T.A. 2023 bertempat di Poliklinik Polresta Manado, Rabu (15/3/2023).

Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilaksanakan selama 2 hari, yang diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Polri di jajaran Polresta Manado.

Menurut Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, kegiatan ini merupakan instruksi dari Mabes Polri dan harus dilaksanakan oleh anggota Polri secara bertahap termasuk Polresta Manado.

“Kami melakukan pemeriksaan berkala ini meliputi pemeriksaan darah, pemeriksaan tensi nadi, pemeriksaan tinggi badan dan berat badan, pemeriksaan mata, rekam jantung dan Rrntgen,” ucap Kapolresta.

Pemeriksaan Kesehatan Berkala yang diadakan oleh Sie Dokkes Polresta Manado ini untuk memantau kondisi kesehatan anggota dan PNS Polri agar dapat bertugas dengan baik dan sehat.

“Semua kami laksanakan agar personel Polresta Manado selalu tetap sehat dalam melaksankan tugas dan tanggung jawab,” tutup Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

Bagikan :

KOMENTAR