Polsek Mapanget Sosialisasikan Aplikasi Polri Super App dan e-RNM ke Masyarakat

08 Jul 2023 - 15:07

MANADO, Humas Polda Sulut – Polsek Mapanget menggelar sosialisasi aplikasi Polri Super App dan e-RNM (elektronik-Rehabilitasi Narkoba Manado) kepada warga masyarakat, pada Sabtu (8/7/2023).

Sosialisasi dilakukan oleh Kapolsek Mapanget Iptu I Gusti Ayu Utami bersama Kanit Binmas Bripka Luh Karnadi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Richard Bandola, di sela-sela kegiatan gathering di Indogrosir, Paniki Bawah.

Dalam sosialisasi tersebut, Bripka Luh Karnadi menjelaskan tentang aplikasi Polri Super App dan e-RNM serta manfaatnya bagi masyarakat.

Dirinya turut menjelaskan cara menggunakan Polri Super App dan e-RNM mulai dari proses pengunduhan, registrasi, hingga pemanfaatan fitur-fitur yang ada.

Sementara itu Kapolsek Mapanget menerangkan, Polri Super App merupakan aplikasi mobile yang dikembangkan oleh Polri dengan tujuan memberikan kemudahan akses informasi kepada masyarakat.

“Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang berguna dalam meningkatkan keterhubungan antara masyarakat dan kepolisian,” ujar Iptu Ayu.

Pihaknya berharap, melalui sosialisasi ini warga masyarakat dapat memanfaatkan kedua aplikasi tersebut sebagai sarana untuk melaporkan kejadian-kejadian penting, mendapatkan informasi terkini dari kepolisian, serta memperoleh layanan publik dengan lebih mudah dan efisien.

“Dengan adanya sinergitas yang terbangun antara masyarakat dengan kepolisian melalui Polri Super App maupun e-RNM diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif,” pungkas Iptu Ayu.

Bagikan :

KOMENTAR