Polsek Singkil Patroli Ramadhan Antisipasi Balapan Liar dan Gangguan Kamtibmas

26 Mar 2024 - 20:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Polsek Singkil aktif melakukan patroli di wilayah Kecamatan Singkil dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan, terutama saat umat Muslim melaksanakan ibadah tarawih, sahur, dan sholat subuh berjamaah, Senin (25/3/2024).

Patroli dimulai dari Plaza Ramadhan di Lapangan Ternate Baru hingga ke beberapa masjid di sekitar kecamatan, seperti Masjid Nurul Huda Kelurahan Ketang Baru, Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Ternate Baru, dan Masjid Al Ikhlas Kelurahan Wawonasa.

Selain itu, polisi juga mengawasi tempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul anak-anak muda (AAM) untuk mencegah terjadinya balapan liar dengan sepeda motor.

“Kegiatan patroli ini tidak hanya bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan dan pelanggaran, tetapi juga memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Polsek Singkil berkomitmen untuk menjaga kedamaian dan keselamatan selama Bulan Suci Ramadhan demi kesejahteraan bersama,” ujar Kapolsek Singkil Ipda Nicky Winerungan.

Bagikan :

KOMENTAR