Polsek Tombulu Gelar Binluh Pelajar di SMP Kristen Kamangta

26 Apr 2024 - 14:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Polsek Tombulu menggelar pembinaan dan penyuluhan (binluh) pelajar, di SMP Kristen Kamangta, pada Jumat (26/4/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tombulu, Iptu Jeferson Rorong bersama anggota. Binluh ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan dan nilai-nilai positif di kalangan pelajar.

Dalam sambutannya, Kapolsek menekankan pentingnya pendidikan sebagai fondasi bagi masa depan yang lebih baik.

“Adik-adik harus tetap fokus pada prestasi akademis dan menghindari kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan,” kata Iptu Jeferson Rorong.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan sekitarnya.

Ditambahkannya, binluh ini juga merupakan bagian dari upaya Polsek Tombulu untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya generasi muda.

“Diharapkan, melalui pembinaan ini para pelajar dapat menjadi agen perubahan positif dalam lingkungan mereka dan mampu mencapai potensi terbaik mereka dalam pendidikan dan kehidupan sosial,” pungkas Iptu Jeferson Rorong.

Bagikan :

KOMENTAR