Polsek Tuminting Sambangi Warga Melalui Program “Baron-ron Kampung”

20 Apr 2024 - 18:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Polsek Tuminting menyambangi warga masyarakat melalui program baru yang diberi nama “Baron-ron Kampung” atau keliling kampung.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (19/4/2024) malam. Petugas menyambangi warga Lingkungan 3 dan 4 Kelurahan Mahawu.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tuminting untuk lebih mendekatkan diri dengan warga serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar.

“Dalam program ini, Polsek Tuminting menghadirkan berbagai kegiatan edukatif dan interaktif yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Mulai dari pertemuan komunitas, diskusi bersama, hingga kegiatan sosial yang melibatkan partisipasi aktif dari warga setempat,” jelas Ipda Agus.

Lanjutnya, program ini tidak hanya sebagai bentuk komitmen Polsek Tuminting dalam menjaga keamanan namun juga sebagai wujud nyata dari konsep polisi yang bersahabat dan dekat dengan masyarakat.

“Melalui program ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi semua,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR