Satsamapta Polres Kotamobagu Tingkatkan Patroli saat Peringatan Hari Buruh Internasional

01 May 2024 - 14:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Satsamapta Polres Kotamobagu mengintensifkan patroli di berbagai lokasi strategis saat peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, Rabu (1/5/2024).

Patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua ini menyisir pusat kota, area perbelanjaan, dan pusat-pusat keramaian lainnya.

Dalam patroli di lokasi-lokasi tersebut, petugas melakukan pemantauan secara ketat untuk mencegah gangguan kamtibmas serta berbagai bentuk kejahatan jalanan yang mungkin terjadi.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat, terutama pada saat peringatan Hari Buruh Internasional ini. Patroli ini merupakan salah satu bentuk kesiapsiagaan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu,” kata Kanit Patroli Ranmor Satsamapta, Aiptu I Wayan Rocky Pakaya.

Selain berpatroli, petugas juga berkoordinasi dengan pihak terkait guna memperkuat sinergi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban bersama. “Dengan adanya patroli sebagai upaya preventif ini, diharapkan warga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR