Sespim Lemdiklat Polri Laksanakan Penelitian Tahap I di Polda Sulut

29 Apr 2024 - 18:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Polda Sulawesi Utara menerima Tim Penelitian Tahap I Sespim Lemdiklat Polri, dipimpin oleh Kabid Bingadik Sespim Kombes Pol Bhirawa Braja Paksa selaku Ketua Tim.

Kegiatan yang bertema ‘Strategi pendidikan Sespim Polri dalam menganalisa dan mengevaluasi tingkat keberhasilan pendidikan dan hasil didik dalam pelaksanaan tupoksi Polri’, dihadiri oleh Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Bayu dan para PJU Polda, di aula Tribrata Polda Sulut, Senin (29/4/2024).

“Penelitian tahap I ini nantinya diharapkan mampu menghasilkan pemahaman yang mendalam tentang strategi pendidikan yang efektif dan efisien, serta mampu mengukur tingkat keberhasilan pendidikan dan hasil didik dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri,” kata Irwasda.

Hasil penelitian diharapkan akan menjadi landasan yang kokoh bagi penyusunan kebijakan dan pengambilan keputusan di tingkat strategis maupun operasional dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Polri.

Kegiatan penelitian dilaksanakan berupa pengisian kuesioner dan sampel wawancara dengan para responden.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya kegiatan penelitian tahap I ini. Semoga apa yang dihasilkan nantinya dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan pendidikan di Sespim Polri dan keseluruhan tupoksi Polri,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR