Sisihkan Sebagian THR, Personel Polresta Manado Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

29 Mar 2024 - 09:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait didampingi bersama Wakapolresta AKBP Faisol Wahyudi dan pejabat utama Polresta Manado mengajak anak-anak yatim piatu untuk berbelanja pakaian dan perlengkapan Lebaran di Matahari Manado Town Square pada Kamis (28/3/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Panitia Pengumpulan Zakat, Infak, dan Shodaqoh personel Muslim Polresta Manado, yang dilakukan setelah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Pemerintah beberapa hari sebelumnya.

“Alhamdulillah, beberapa waktu lalu kita personel Polri mendapat THR, dan setelah diskusi kita kumpulkan sedekah secara sukarela untuk kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita,” ujar Kombes Pol Julianto Sirait.

Anak-anak yatim piatu tampak berseri-seri saat diajak berbelanja pakaian Lebaran. Mereka diberikan kebebasan untuk memilih pakaian dan perlengkapan yang mereka inginkan, yang kemudian mereka bawa pulang dengan gembira dalam bungkusan belanjaan mereka.

“Setiap rejeki yang kita terima, didalamnya ada hak anak yatim, kaum duafa yang patut kita bantu,” tambah Kombes Pol Julianto Sirait.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen belanja semata, tetapi juga menjadi wujud nyata dari kepedulian dan kebahagiaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan serta perayaan Idul Fitri.

Bagikan :

KOMENTAR