Tim Puslitbang Polri Cek Kondisi Peralatan Dalmas dan PHH Polres Bitung Hadapi Pemilu 2024

15 Jun 2022 - 01:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri dipimpin oleh Sespuslitbang Kombes Pol FX Surya Kumara, melakukan kunjungan ke Polres Bitung, Selasa (14/3/2022).

Menurut Sespuslitbang Polri, kunjungan tersebut untuk mengecek kondisi peralatan Dalmas dan PHH di Polres Bitung.

“Kunjungan kami di Polres Bitung untuk mengecek kondisi peralatan Dalmas dan PHH, dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengisian kuisioner untuk menampung saran dan pendapat dari personel, yang berlangsung di ruang Endra Dharmalaksana Polres Bitung, dan pemeriksaan peralatan oleh Tim yang terdiri dari Kombes Pol Syahrial M. Said, AKBP Tunggul Sinatrio, Kompol Asep Darajat dan AKP Enggar Agni Wibowo.

“Dari hasil pengecekan, secara keseluruhan peralatan Dalmas dan PHH Polres Bitung dalam keadaan baik dan siap digunakan,” kata Kombes Pol Syahrial M. Said.

Ia pun menyarankan untuk mendukung pelaksanaan tugas, kendaraan dinas Polres Bitung yang sudah rusak atau tidak layak pakai agar segera dilaksanakan penghapusan yang nantinya akan diganti dengan kendaraan dinas yang baru.

Bagikan :

KOMENTAR