Turnamen Futsal Se Kecamatan Bumiayu Mendapat Pengaman dari Polsek

10 Jan 2016 - 12:01

20160108210617

Tribratanewsjateng.com – Kepala Kepolisian Sektor Bumiayu Polres Brebes Ajun Komisaris Polisi (AKP) Joko Witanto, SH MH memimpin pengamanan Turnamen Futsal tingkat Kecamatan Bumiayu di gedung Futsal Famili Center, Sabtu (9/1/2016).

 

Pengamanan yang dilakukan pihak Polsek Bumiayu adalah dalam rangka menjaga kamtibmas selama kegiatan berlangsung dan pihaknya mengimbau kepada para pemain serta supoter untuk bersikap sportif selama berjalannya pertandingan.

 

Kapolsek Bumiayu melalui Kanit Provost Aiptu Riyanto Budiasih, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka hari jadi Futsal Famili Center. Tahun ini merupakan gelaran yang ke 9 semenjak berdirinya gedung ini dan pihak panitiapun akan hadiah berupa uang tunai dan trophy yang diperebutkan dalam turnamen bagi para juara.

 

“Guna meciptakan situasi yang kondusif selama pertandingan, Kepolisian meminta kepada para pemain dan suporter untuk untuk bersikap sportif selama pertandingan yang akan dilaksanakan selama dua hari,” imbuhnya.

 

(Bripka Sarinto – Humas Polres Brebes)

Bagikan :

KOMENTAR