Vaksinasi Turun ke Jalan Bantu Percepatan Herd Immunity di Kota Bitung

20 Oct 2021 - 13:10

MANADO, Humas Polda Sulut Polres Bitung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bitung menggelar kegiatan Vaksinasi Turun ke Jalan” dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut berlangsung di Kawasan Ekonimi Khusus (KEK) Bitung, Selasa (19/10/2021) pagi, yang dipantau langsung oleh Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan.

“Saat ini kita melaksanakan kegiatan vaksinasi langsung turun ke jalan yang kegiatan ini sudah berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 18 hingga 19 Oktober 2021. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kota Bitung,” jelas Kapolres Bitung.

Ia juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat serta mengajak warga yang belum vaksin agar segera vaksin, karena vaksin itu baik demi kesehatan bersama.

Terpantau dalam kegiatan tersebut, Satuan Lalulintas bersama Satuan Samapta Polres Bitung melaksanakan penyekatan kendaraan yang masuk maupun keluar dari wilayah Kota Bitung di lokasi KEK.

“Selain melakukan pemeriksaan dan mengecek keselamatan berlalu lintas, kami juga mengecek apakah para pengendara kendaraan bersama penumpangnya sudah di vaksin atau belum,” jelas Kapolres.

Dan bagi pengendara atau penumpang kendaraan yang ditemukan belum pernah divaksin, langsung diarahkan ke tempat vaksinasi yang sudah disiapkan.

Bagikan :

KOMENTAR