Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki di Kaidipang Bolmut

10 Jun 2021 - 08:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara sepeda motor kontra pejalan kaki terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Kuala Utara, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Rabu (09/06/2021) malam.

Melibatkan sepeda motor Suzuki Smash tanpa nomor polisi yang dikendarai Sharil Otolua (43), warga Desa Bolangitang II, dengan pejalan kaki bernama Ismet Alhamri (66), warga Desa Kuala.

Informasi diperoleh menyebutkan, sepeda motor yang juga tanpa lampu utama itu melaju dari Bolangitang menuju Boroko. Kemudian menabrak korban yang sedang menyeberang jalan menuju rumahnya.

Benturan cukup keras mengakibatkan keduanya terjatuh dan mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh, hingga harus dilarikan ke Puskesmas setempat.

Kapolsek Kaidipang Kompol I Made Sumadia membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami sudah mendatangi TKP, mengamankan barang bukti sepeda motor, dan mengecek kondisi korban di Puskesmas. Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR